Selamat datang di aneka-indonesiaku. Beragam budaya, kesenian, kuliner dan sebagainya dari negeri tercinta Indonesia

Minggu, 02 November 2014

Bakso Bakar makanan khas Kota Malang

http://aneka-indonesiaku.blogspot.com

Tiap daerah punya jenis olahan dan masakan bakso sendiri - sendiri. Makanan yang terbuat dari bahan adonan tepung dan daging sapi yang dibuat bulat - bulat ini memang bukan saja menggugah selera, namun juga cukup lezat disantap dalam suasana apa saja, baik pagi, siang maupun malam. Pokoknya bakso ngga ada matinya deh.

Salah satu menu olahan dengan bahan bakso yang cukup unik adalah bakso bakar. Sekilas didalam sepiring bakso bakar adalah beberapa tusuk bakso yang disajikan seperti sate ayam. Tentunya karena yang digunakan adalah bakso, "sate" yang satu ini tampak lebih "tambun" dan lebih menggiurkan ketimbang sate ayam atau kambing yang kadang-kadang tampak dagingnya kecil-kecil.

Dengan penyajian yang 100% seperti sate (plus bumbu kacang) dengan mayonaise, sambal saus yang enak, membuat memakan satu tusuk bakso bakar akan terasa cukup mengeyangkan.
Soal rasa, wah jangan ditanya deh. Menu sate, eh bakso yang satu ini harus anda coba. Selain rasanya yang lebih sedap daripada sate, ukurannya yang lebih besar dari sate normal bisa jadi menjadi daya tarik tersendiri.

Jika anda yang doyan makan sate maranggi yang berbahan daging sapi dan sering kali dagingnya kurang empuk, bakso bakar mungkin adalah alternatif lain sate berbahan dasar daging sapi yang lebih empuk. Tentu saja karena bakso yang terbuat dari daging sapi telah diolah terlebih dahulu menjadi bakso yang tentunya lebih empuk.
Jika anda ingin mencobanya, anda bisa melihat di link ini :
http://supplierbaksomurahsehat.blogspot.com/2014/10/produk-baksoku.html

Hmmm.....nikmat deh pokoknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 aneka indonesia ku. All Rights Reserved. Template by zafeenis. Powered by Blogger.