Selamat datang di aneka-indonesiaku. Beragam budaya, kesenian, kuliner dan sebagainya dari negeri tercinta Indonesia

Senin, 29 September 2014

Pulau Dodola di Maluku Utara

http://aneka-indonesiaku.blogspot.com
http://aqiqahislami.blogspot.comSensasi tinggal sendiri di pulau tak berpenghuni? Pulau Dodola tempatnya! Pulau Dodola adalah surga yang tersembunyi di bibir Samudera Pasifik. Pulau ini masih merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Morotai, Provinsi Maluku Utara. Pulau Dodola terdiri dari dua bagian, yaitu Pulau Dodola Besar dan Pulau Dodola Kecil yang terpisah dengan jarak sekitar 500 meter saja. Ketika air laut sedang surut kamu bisa berjalan menyusuri pasir putih yang menghubungkan keduanya.
Gugusan atol yang mengelilingi kedua pulau membuat kamu akan merasa seperti sedang berada di tengah danau yang airnya biru tenang. Masih belum cukup? Bawa tendamu kemari dan ber-campinglah di tepi pantai. Di sini kamu bisa menunggu hingga matahari terbit dan menyaksikan fenomena alam terindah yang tak terlupakan!
Ada kenikmatan tersendiri manakala Anda merebahkan diri di pulau nan eksotis ini. 1 hal yang pasti menjamin surga di Dodola adalah ketenangan dan kedamaiannya karena jauh dari kota besar dan pemukiman penduduk.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 aneka indonesia ku. All Rights Reserved. Template by zafeenis. Powered by Blogger.